Return to site

Obat Diare Yang Aman Untuk Ibu Hamil

100% Herbal

Obat Diare Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Masa kehamilan pastilah sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan yang sudah menikah, keluarga bisa dikatakan sempurna jika ada buah hati di hadir di dalamnya. Banyak yang beranggapan jika pada masa kehamilan sering terjadi gangguan kesehatan yang dapat menjadi cobaan saat hamil, semua itu benar adanya.

Ketika hamil pastilah banyak rintangan yang biasanya dihadapi, mulai dari morning sickness hingga gangguan kesehatan lainnya, salah satu yang biasa dirasakan adalah diare. Diare ketika hamil mungkin sudah dikatakan sebagai kejadian biasa, tetapi jika tidak segera diatasi akan sangat berbahaya. Sebab ketika diare, cairan dalam tubuh akan berkurang yang mengakibatkan dehidrasi yang dapat membahayakan jiwa anda.

Berikut Penyebab Diare Pada Saat Masa Kehamilan

  • Perubahan hormon. Selain bisa menyebabkan konstipasi, perubahan hormon juga bisa mempercepat sistem pencernaan Anda. Kondisi ini mungkin bisa membuat diare menjadi sebuah masalah.
  • Perubahan asupan. Demi menjaga asupan gizi bagi janin, banyak wanita melakukan perubahan asupan ketika hamil. Perubahan tersebut membuat perut terganggu yang memicu diare. Selain pola makan yang berubah, asupan vitamin kehamilan juga bisa memicu diare.
  • Perubahan kepekaan terhadap makanan. Perubahan ini mungkin membuat Anda sensitif terhadap makanan yang sebelumnya tidak berefek negatif ketika Anda konsumsi sebelum hamil.

Maka dari itu, segera tangani dengan cepat jika terlambat akan sangat berbahaya. Anda juga harus lebih selektif dalam memilih obat untuk dikonsumsi, jangan sampai obat tersebut malah membahayakan janin anda. Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah obat diare yang aman untuk ibu hamil bernama QnC Jelly Gamat, sebagai solusi alternatif yang tepat untuk atasi berbagai keluhan kesehatan pada ibu hamil.

Obat Diare Yang Aman Untuk Ibu Hamil QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat sebagai obat diare yang aman untuk ibu hamil diolah dari 100% bahan alami terbaik hasil kekayaan alam Indonesia, diolah oleh para ahli sehingga menghasilkan sebuah produk kesehatan herbal terkini yang memiliki banyak manfaat dalam membantu mengatasi berbagai masalah keluhan penyakit.

Obat diare yang aman untuk ibu hamil QnC Jelly Gamat dibuat dari Ekstrak Teripang Emas yang diambil langsung dari sekitar perairan Manado (Sulawesi) serta sekitar perairan Kepulauan Bangka dan Belitung. Selain teripang, QnC Jelly Gamat juga disempurnakan dengan bahan pendukung lainnya, seperti :

  • Air Ro
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Sayur dan Buah

QnC Jelly Gamat sudah melewati berbagai tahap penelitian yang dilakukan oleh para ahli, salah satunya dilakukan di laboratorium Departemen Kesehatan RI. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen, diantaranya :

Obat Diare Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Disclaimer : Respon yang didapatkan setelah konsumsi dari QnC Jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individunya, tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

Testimoni diatas bisa kami pertanggungjawabkan keasliannya !! Kami share hanya bertujuan untuk memberikan motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan, serta untuk memberikan kepercayaan untuk anda terhadap produk kami.

Garansi Uang Kembali 100% Apabila Pesanan Tidak Sampai Ke Alamat Anda

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly